Jayapura 19/10/2022, di Ruang Rapat Video Conference  Kantor Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Wil. V Jayapura. Plt. Kepala Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Wil. V Jayapura, Yustus Rumakiek, S.Si menerima kedatangan Kepala sekolah dan Guru  Pengasuh SMK Negeri 1 Pariwisata Jayapura dalam acara penarikan siswa siswi Praktek Kerja Lapangan SMK Negeri 1 Pariwisata Jayapura yang sudah melakukan PKL selama 3 bulan sejak tanggal                1 Juli  s/d 19 Oktober 2022, sebanyak 2 orang siswa siswi yang di tugaskan di Bagian Tata Usaha Sub. Bagian Persuratan dan Kepegawaian.

Plt. Kepala Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Wil. V Jayapura  Yustus Rumakiek, S.Si mengucapkan terima kasih kepada siswa siswi SMK Negeri 3 Jayapura dan juga kepada Kepala Sekolah dan Guru Pengasuh SMK Negeri 1 Pariwisata  Jayapura karena telah mempercayakan Kantor Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Wil. V Jayapura sebagai tempat Praktek Kerja Lapangan (PKL) siswa siswi SMK Negeri 1 Pariwisata Jayapura setiap tahunnya.

Beliau berpesan kepada siswa siswi Praktek Kerja lapangan (PKL) SMK Negeri 1 Pariwisata Jayapura untuk selalu berinovasi dan berkreatifitas sesuai dengan Jurusan Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan yang dimiliki.

Tak lupa, beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada siswa siswi SMK Negeri 1 Pariwisata Jayapura, Kepala Sekolah dan Guru Pengasuh jika selama melakukan kegiatan Praktek Kerja Lapangan ada kesalahan, kekurangan dari staf Kantor Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Wil. V Jayapura.

Selanjutnya, dalam sambutan Kepala Sekolah  SMK Negeri 1 Pariwisata Jayapura Ana Rebeka Rumbiak, S.Pd, M.Pd  mengucapkan Terima Kasih kepada Plt. Kepala Balai Besar Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Wil. V Jayapura dan jajaran, mentor atas bimbingan pada siswa siswi yang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL), serta memohon maaf apabila siswa siswi kami ada tindakan atau pergaulan yang tidak sesuai dengan etika.

Penarikan siswa siswi Praktek kerja Lapang (PKL) di tutup dengang serah terima cendera mata dan Foto Bersama.