RANGKAIAN PERINGATAN HUT DWP KE 23 TAHUN 2022

Sekretariat BalaiV
1 tahun yang lalu | Senin, 05 Desember,2022 16:13:50 (WIT)

Jayapura 05/12/2022 – Menyambut hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP)  ke-23 yang jatuh pada tanggal 07 Desember 2022, maka  DWP BMKG Provinsi Papua mengadakan kegiatan pencanangan jelang perayaan HUT dimaksud pada Jumat, 2 Desember 2022. Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan DWP BMKG Provinsi Papua, Ibu Elsye Yustus Rumakiek, menyampaikan Kegiatan ini baru pertama kali dilakukakn oleh DWP BMKG Provinsi Papua, atas prakarsa Ibu Ketua yang lama Ibu Heni Hendro Nugroho, dan diteruskan  oleh pengurus DWP BMKG Provinsi Papua yang sekarang.
“Rangkaian kegiatan dan acara yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-23 DWP dan DWP BMKG Provinsi Papua menyelenggarakan senam jantung sehat dan aksi donor darah, kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Cabang Kota Jayapura,  Turut hadir Ketua PMI Kota Jayapura Rustan Saru yang di dampingi Kepala BBMKG Provinsi Papua Yustus Rumakiek.
Lebih lanjut Ketua PMI Cabang Kota Jayapura Rustan Saru menyampaikan sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas adanya aksi donor darah yang di selenggarakan oleh DWP BMKG Provinsi Papua. Kota Jayapura setiap bulan membutuhkan rata – rata 1600 kantong darah, oleh sebab itu untuk memenuhi kebutuhan stok darah tersebut, juga sangat berharap pada aksi aksi bakti sosial donor darah  untuk memenuhi stok darah sebagai komitmen PMI untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan kantong darah.
Apresiasi juga turut disampaikan kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. “Sekali lagi saya sampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini terselenggara semata-mata karena adanya sinergitas luar biasa dari seluruh stakeholder, untuk itu ijinkan saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini tanpa terkecuali,” ungkapIbu Elsye Yustus Rumakiek.