Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah V Jayapura pada tanggal 29 Maret 2022 melaksanakan kegiatan Temu Pelanggan Informasi Data dan Jasa Kalibrasi secara daring (online). Kegiatan ini diikuti oleh Stakeholder atau Mitra Kerja BBMKG Wilayah V Jayapura yang menggunakan pelayanan BMKG.

Dalam sambutan Kepala BBMKG Wilayah V Jayapura, disampaikan tujuan kegiatan ini untuk lebih memperkenalan jenis pelayanan yang diberikan BMKG kepada masyarakat. Selain itu kami membutuhkan feedback positif dari bapak ibu sekalian sebagai dukungan kepada kami untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan Informasi Data MKG dan Jasa Kalibrasi serta menjadi evaluasi terkait kinerja BMKG dalam melayani masyarakat. Kami juga mengharapkan dapat menjalin hubungan kerja sama antara BMKG dengan Instansi Pemerintah/ Swasta/ LSM/ Masyarakat  yang merupakan pelanggan dari Informasi data dan jasa kalibrasi BMKG.